Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Timnas Belgia Ditahan Imbang Finlandia dalam Uji Coba

Timnas Belgia Ditahan Imbang Finlandia dalam Uji Coba

Paris – Timnas Belgia harus bermain imbang dengan Finlandia 1-1 saat uji pada Kamis dini hari (2/6/2016). Hasil tersebut memang cukup mengecewakan. Karena itu, Hazard berharap rekan-rekannya mengambil hikmah dari pertandingan tersebut.

Timnas Belgia Ditahan Imbang Finlandia dalam Uji Coba

Sebagaimana pantauan Satupedia, Hazard mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika kami sudah memainkan sepak bola yang bagus karena tim sudah mempunyai banyak sekali peluang dan juga dominan dalam menyerang. Pemain Chelsea ini menambahkan bahwa tim sudah memiliki berbagai peluang yang membentur mistar gawang dan juga bola berhenti di garis gawang.

Hazard menegaskan bahwa para pemain sudah mencoba mengerahkan kemampuan terbaik, namun tetap saja tak bisa mendapatkan hasil yang kami mau. Hazard menambahkan jika pada akhirnya Finlandia mampu memanfaatkan dengan maksimal satu-satunya peluang mereka.

Meski begitu, Hazard pun optimistis dengan peluang Belgia di Euro 2016 karena tim sudah mempunyai banyak pemain yang bisa untuk membuat perbedaan. Hazard yakin jika kemampuan tersebut akan membuat lawan akan bermain defensif saat berhadapan dengan Belgia. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...