Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Susah Dapatkan Nainggolan, Chelsea Coba Alihkan Tujuan ke Axel Witsel

Susah Dapatkan Nainggolan, Chelsea Coba Alihkan Tujuan ke Axel Witsel

London – Chelsea memang beberapa waktu yang lalu sangat berhasrat untuk dapat mendatangkan Radja Nainggolan yang saat ini bermain untuk AS Roma. PEmain Belgia keturunan Indonesia itu memang sangat dipertahankan oleh pihak klubnya dan oleh karena itu Chelsea mulai menyerah untuk dapat mendapatkan tanda tangan Nainggolan ini.

Susah Dapatkan Nainggolan, Chelsea Coba Alihkan Tujuan ke Axel Witsel

Chelsea pun kin itampaknya mulai untuk mengalihkan perburuannya kepada Axel Witsel, yang juga merupakan pemain Timnas Belgia. Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (28/6/2016), Chelsea sudah mengajukan tawaran yang ketiga kepada Roma dengan nilai 40 juta euro, namun tawaran mereka ini lagi-lagi ditolak pihak klub dan hal itulah yang membuat The Blues menjadi frustasi dan pada akhirnya mengalihkan bidikan mereka kepada Witsel.

Usaha untuk mendapatkan Axwl Witsel ini diperkirakan akan lebih muda dibandinggakn Radja Nainggolan, karena tentunya sang pemain berharga lebih murah. Namun, Chelsea nantinya akan bersaing dengan beberapa klub seperti Everton, Juventus, Napoli, dan AC Milan yang juga berhasrat mendatangkan Witsel ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Loic Remy Jadi Rebutan Banyak Tim

Loic Remy Jadi Rebutan Banyak Tim

London – Masih saja tak bisa menunjukkan performa yang memukau, Chelsea akhirnya memutuskan untuk melapas ...