Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sulit Datangkan Bek Juventus, Chelsea Lirik Garay

Sulit Datangkan Bek Juventus, Chelsea Lirik Garay

London – Chelsea memang saat ini sedang berusaha untuk dapat mendatangkan seorang pemain bertahan yang tangguh untuk memperkuat pemain mereka menghadapi musim depan. Selama ini The Blues memang dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan bek Juventus, entah itu Chiellini ataupun Bonucci, namun tapaknya harapan tersebut akan susah diwujudkan karena pihak klub tak mau melepasnya.

Sulit Datangkan Bek Juventus, Chelsea Lirik Garay

Oleh karena itu, Chelsea tampaknya ingin mengalihkan arget buruan mereka kepada pemain bertahan lainnya, salah satunya adalah bek Zenit St Petersburg, Ezequiel Garay. Seperti yang dilansir Gianluca di Marzio, Rabu (29/6/2016), Garay diperkirakan memiliki nilai jual sebesar 8,2 juta poundsterling dan tentu saja nilai itu takkan membuat Chelsea terlalu menguras kantong mereka.

Namun, usaha dari Chelsea ini tentu saja akan emndapat saingan kuat mengingat beberapa klub seperti Inter Milan dan juga MAnchester United turut bersaing mendapatkan pemain asal Argentina itu. Sejauh ini masih belum ada kabar lanjutan mengenai rumor transfer ini, namun kedatangan COnte tampaknya kaan menguntungkan Chelsea dalam membeli pemain nantinya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bos Inggris Menilai Sistem Chelsea Cukup Berbahaya

Mantan Bos Inggris Menilai Sistem Chelsea Cukup Berbahaya

London – Sistem Chelsea yang melakukan peminjaman para pemain muda adalah sesuatu yang cukup berbahaya ...