Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Selain Nainggolan dan Witsel, Chelsea Terus Kejar Kante

Selain Nainggolan dan Witsel, Chelsea Terus Kejar Kante

London – Chelsea memang saat ini sedang gencar untuk dapat mendapatkan beberapa pemain terbak untuk bisa didatangkan ke Stamford Bridge untuk menghadapi musim depan. Salah satu lini yan gkabarnya akan coba dirombak oleh The Blues adalah lini tengah dimana naman-nama seperti Radja Nainggolan dan juga Axel Witsel menjadi bidikan oleh pihak manajemen klub.

Selain Nainggolan dan Witsel, Chelsea Terus Kejar Kante

Selain kedua nama tersebut, Chelsea pun juga masih berusaha untuk terus mengejar N’Golo Kante yang mana saat ini bermain untuk Leicestr City. Seperti yang dilansir London Evening Standard, Selasa (28/6/2016), The Blues fokus untuk mengalihkan perhatiannya kepada Kante karena sang pemain juga hanya mempunyai klausul pelepasan yang nilainya 22 juta pounds saja.

Namun, usaha dari Chelsea ini agaknya terbentur jalan terjal mengingat beberapa klub raksasa pun sudah menyatakan ketertarikannya dengan Kante. Arsenal dan juga Real Madrid merupakan dua klub yang mana saat ini juga sedang bersaing untuk dapat mendapatkan Kante meski sejauh ini sang pemain masih bimbang dnegan keputusannya untuk dapat melanjutkan karir di musim depan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kurt Zouma Jadi Incaran Valencia

Kurt Zouma Jadi Incaran Valencia

London – Tak bisa menembusa skuad utama asuhan Conte, Valencia disebut akan memanfaatkan momen untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb