Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Saingi Chelsea, MU Coba Boyong Radja Nainggolan dari AS Roma

Saingi Chelsea, MU Coba Boyong Radja Nainggolan dari AS Roma

Roma – Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain yang cukup banyak diminati oleh beberapa klub besar Eropa. Setelah sebelulmnya Chelsea tampak merupakan klub yang paling getol melakukan penawaran terhadap sang pemain asal Belgia itu, kini MU tampaknya turut bersaing guna dapat mendatangkan Nainggolan yang mana memiliki keturunan Indonesia.

Saingi Chelsea, MU Coba Boyong Radja Nainggolan dari AS Roma

Seperti yang dilansir Caughtoffside, Rabu (29/6/2016), MU tampaknya akan mencoba menawar Radja Nainggolan ini dengan mahar sebesar 12 juta pounds dan juga menyertakan nama Juan Mata pada proses transfer ini. Hal in itentu saja akan menjadi lebih menguntungkan daripada tawaran Chelsea sebesaqr 34 juta pounds yang maan sudah ditolak oleh pihk klub.

Juan Mata sendiri dibeli oleh MU dari Chelsea dnegan nominal yang tinggi dan tentu saja mereka akan bersiap untuk kehilangan Mata karena bukan hal yang aneh lagi jika Mourinho ini ampak kurang cocok dengan sang pemain. Namun, sejauh ini belum ada tanggapan dari kedua belah pihak mengenai mega transfer ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Mourinho Kirimkan Pujian Untuk Pogba

Berita Bola Inggris : Mourinho Kirimkan Pujian Untuk Pogba

Manchester – Hubungan baik yang terjalin antara Paul Pogba dan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb