Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Robert Lewandowski Belum Menunjukkan Ketajamannya di Euro 2016

Robert Lewandowski Belum Menunjukkan Ketajamannya di Euro 2016

Paris – Di Bundesliga Jerman, Robert Lewandowski adalah striker yang ditakuti oleh pemain belakang lawan. Lesakkan gol dari kaki dan kepalanya telah menjadi cerita banyak pengamat sepak bola.

Robert Lewandowski Belum Menunjukkan Ketajamannya di Euro 2016

Namun yang terjadi di Euro 2016 seperti membalikkan anggapan itu semua. Berstatus sebagai striker Polandia, Lewandowski belum juga membuka keran golnya.

Saat Polandia menang melawan Swiss lewat drama adu penalti setelah bermain imbang selama 90 menit dan ditambah dengan perpanjangan waktu, striker Bayern Munchen tersebut seperti kehilangan naluri golnya. Beruntung tembakannya saat adu penalti mampu menembus gawang Swiss.

Melihat aksi Lewandowski yang masih jauh dari harapan, pelatih Polandia tak memberikan komentar banyak. Bahkan Adam Nawalka menanggapinya dengan santai dan yakin bahwa anak asuhnya tersebut akan mencetak gol di pertandingan selanjutnya.

“Robert Lewandowski melakukan pekerjaan fenomenal untuk tim ini. Dia pemain yang sangat penting untuk tim ini. Dia membantu tim untuk menjadi lebih baik, lebih kuat. Dia membantu mereka menjadi pemain yang lebih baik. Dan yang paling penting adalah hasil yang diraih tim, dan Robert adalah bagian dari tim,” kata Nawalka dilansir UEFA.

“[Lewandowski] fantastis dan kami sangat senang dia bisa bermain penuh – secara fisik dan mental – di setiap pertandingan. Dia menciptakan peluang untuk pemain lain dan menciptakan ruang bagi pemain lain. Saya yakin gol akan terjadi di pertandingan berikutnya, dan membuat lawan kami takut.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb