Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Real Madrid Siap lepas Varane ke Manchester United

Real Madrid Siap lepas Varane ke Manchester United

Madrid – Salah satu bek muda potensial Real Madrid, Raphael Varane, tampaknya siap untuk dilepas pihak klubnya pada bursa transfer pemain nanti. Salah satu klub yang sangat berhasrat untuk dapat mendatangkan Varane ini adalah Manchester United yang mana dilatih oleh Jose MOurinho pada musim depan.

Real Madrid Siap lepas Varane ke Manchester United

Seperti yang dilansir El Confidencial, Rabu (29/6/2016), Real Madrid kaabrnya sudah memasukkan Varane ini ke dalam daftar pemain yang siap untuk dijual di musim panas nanti. Selain Varane, nama-nama seperti James Rodriguez juga siap untuk ditawarkan ke beberapa klub raksasa Eropa.

Ta hanya dua nama tersebut, Madrid pun juga bersiap untuk melepas Isco, Jese, Nacho, dan juga Kovacic yang mana beberapa nama tersebut diminati oleh cukup banyak klub. Varane sendiri saat ini berusia 23 tahun dan dirinya memang diorbitkan oleh Jose MOurinho saat melatih Madrid dulu. Oleh karena itu, maka tak heran jika Mou ini sangat tertarik untuk bisa mendaratkan Varane untuk kembali bekerja sama dengannya di MU. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Alex Ferguson Terpecahkan, Tapi..

Jose Mourinho Membantah Tuduhan Tentangnya Mengemplang Pajak

Manchester – Kejaksaan Spanyol menuding Jose Mourinho menggelapkan pajak selama menjadi pelatih Real Madrid. Manajer ...