Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Portugal vs Polandia : Pembuktian Ronaldo dan Lewandowski

Prediksi Portugal vs Polandia : Pembuktian Ronaldo dan Lewandowski

Paris – Pertandingan antara Polandia dan Portugal akan berlangsung di Stadion Velodrome, Marseille, (30/6/2016). Sepanjang turnamen, Polandia tampil lebih meyakinkan daripada Portugal. Skuat besutan Adam Nawalka ini berhasil mengimbangi Jerman di fase grup. Pertahanan Polandia dinilai sebagai salah satu pertahanan terbaik di turnamen kali ini. Masalah Polandia justru ada di lini depan. Robert Lewandowski yang digadang-gadang sebagai mesin gol utama sama sekali belum menyumbang gol.

Prediksi Portugal vs Polandia : Pembuktian Ronaldo dan Lewandowski

Portugal dinilai sebagai tim yang beruntung bisa lolos ke perempat final. Seleccao tampil mengecewakan ketika bermain di fase grup dan babak 16 besar. Lolos ke fase knockout sebagai satu di antara peringkat ketiga terbaik, Portugal bertemu dengan Kroasia yang notabene tampil mengesankan. Namun, keburuntungan berpihak kepada Portugal usai Ricardo Quaresma membobol gawang Kroasia pada babak tambahan.

Kemenangan atas Kroasia menjadi pelecut semangat Portugal untuk bisa memperbaiki penampilannya. Cristiano Ronaldo harus bermain sebagai bagian dari tim agar bisa membawa Portugal melangkah lebih jauh. Sementara, puasa gol yang sedan dialami Lewandowski bisa memengaruhi kepercayaan dirinya sebagai kapten tim. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb