Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Jerman vs Italia : Pasukan Conte Lebih Solid

Prediksi Jerman vs Italia : Pasukan Conte Lebih Solid

Paris – Jerman dan Italia akan menjalani pertandingan perempat final di Stade de Bordeaux (2/7/2016). Laga ini layak disebut sebagai final dini di ajang Piala Eropa 2016. Jerman sejauh ini masih tampil dominan dan tidak menemui kesulitan. Gawang Jerman yang dikawal oleh Manuel Neuer sama sekali belum merasakan kebobolan. Di bawah kendali Joachim Low, Die Mannschaft bermain secara kolektif dan sangat hati-hati dalam menyusun serangan.

Prediksi Jerman vs Italia : Pasukan Conte Lebih Solid

Sementara itu, Italia tampil solid pada fase grup meskipun sempat merasakan kekalahan dari Republik Irlandia. Tetapi secara keseluruhan skuat Antonio Conte mempunyai modal yang bagus untuk menjadi salah satu favorit juara. Pada babak perempat final, Gli Azzurri sukses menyingkirkan juara bertahan, Spanyol.

Laga antara Jerman dan Italia akan menjadi laga adu taktik bagi dua pelatih, Low dan Conte. Low dituntut untuk bisa menangkal taktik ‘Tikitalia’ yang diterapkan oleh Conte. Serangan balik Italia yang efektif menjadi senjata utama Conte untuk merobohkan tembok kuat Jerman yang digalang oleh Manuel Neuer. Sejarah pertemuan menunjukkan kalau Jerman belum pernah menang atas Italia di turnamen besar (empat kalah, empat imbang). (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb