Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Spanyol vs Republik Ceko 13 Juni 2016

Prediksi Euro Spanyol vs Republik Ceko 13 Juni 2016

Paris – Grup A dan B telah melangsungkan pertndingan. kini grup C dan D bakal menunjukkan laga pertama di pagelaran liga Eropa 2016. Municipal Stadium pun dipilih sebagai perhelatan laga perdana grup D. Yakni, juara bertahan Euro tahun 2012 Spanyol dengan Republik Ceko.

Prediksi Euro Spanyol vs Republik Ceko 13 Juni 2016

Tentu, La Furia Roja akan berjuang mati-matian mempertahankan gelar juaranya. Namun, banyak pihak meragukan Spanyol bakal bertahan lama dalam pagelaran tempat tahunan ini. Sebab, seluruh timnya dipenuhi pemain baru yang belum memiliki pengalaman banyak dalam laga internasional melawan negara lainnya.

Keputusan pelatih tim matador untuk membawa pemain muda menuai banyak kritik dari pihak lain sehingga Spanyolo benar-benar diragukan untuk dapat mempertahankan gelarnya.

Ceko tentu bukan lawan yang mudah. Mereka memiliki rekor cukup bagus ketika berhadapan dengan lawan-lawannya dalam laga internasional. Meski dibeberapa pertandingan, hasilnya tidak terlalu memuaskan.

Berikut ini head to head Spanyol vs Republik Ceko :

08/10/2011 Republik Ceko 0-2 Spanyol
26/03/2011 Spanyol 2-1 Republik Ceko

Diprediksi, laga ini bakal berakhir imbang 1-1. Spanyol bakal berbagi poin dengan Republik Ceko. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...