Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Republik Ceko vs Kroasia 17 Juni 2016

Prediksi Euro Republik Ceko vs Kroasia 17 Juni 2016

Paris – Republik Ceko di pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan dari Spanyol 1-0. Di pertandingan tersebut praktis seluruh pemain Ceko berfokus di sisi pertahanan. Mereka pun hanya sesekali melancarkan serangan balik.

 Prediksi Euro Republik Ceko vs Kroasia 17 Juni 2016

Di pertandingan nanti kemungkinan mereka tidak akan tampil seperti pertandingan sebelumnya. melawan Kroasia yang notebene tidak terlalu jauh diatas mereka dari segi kualitas, Ceko tentunya akan berusaha memenangkan pertandingan guna menjaga asa mereka bisa lolos ke babak berikutnya.

Selain itu, Tomas Rosicky bakal kembali menjalankan tugasnya sebagai pengatur serangan dan penyeimbang permainan di lini tengah Ceko.
Sementara itu, Kroasia memenangkan pertandingan pertama mereka lawan Turki 1-0 dan memiliki poin yang sama dengan Spanyol. Kroasia bermain lebih terbuka di pertandingan sebelumnya. Mereka tidak ragu untuk terus menerus menyerang.

Mengandalkan Luka Modric yang sangat piawai di tengah lapangan. Pemain Real Madrid ini memiliki stamina yang luar biasa, dan dia mampu menyisir semua bagian lapangan untuk membuat serangan Kroasia menjadi lebih hidup dan mengatur suplai umpan kepada penyerang mereka. Sementara itu di lini depan Mandzukic akan tetap menjadi andalan tim kotak-kotak ini untuk menjebol gawang lawan.

Berikut ini head to head Republik Ceko vs Kroasia:

09/02/2011 Kroasia 4 – 2 Republik Ceko
12/12/1996 Kroasia 1 – 1 Republik Ceko

Satupedia memprediksi pertandingan bakal berakhir dengan keunggulan Kroasia atas ceko dengan skor 1-0. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb