Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Prancis vs Rumania 11 Juni 2016

Prediksi Euro Prancis vs Rumania 11 Juni 2016

Paris – Ajang yang telah dinanti-nanti, Euro 2016, akan segera dimulai pada akhir pekan ini. Tuan rumah Prancis akan meladeni Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Euro Prancis vs Rumania 11 Juni 2016

Tidak akan ada yang lebih sulit daripada laga pertama di depan pendukung sendiri. Hal itu tampaknya disadari betul oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps yang dalam beberapa hari terakhir menegaskan pentingnya kemenangan di laga perdana ini.

Tanpa diperkuat oleh striker haus gol Karim Benzema, nama Olivier Giroud akan menjadi andalan utama untuk memimpin serangan Les Bleus. Dia akan didukung oleh Antoine Griezmann di kanan dan Dimitri Payet di sisi kiri. Sementara tiga gelandang tangguh akan disiapkan untuk menguasai lini tengah, yakni N’Golo Kante, Blaise Matuidi dan Paul Pogba.

Sementara itu di kubu Rumania, tim besutan Anghel Iordanescu jelas ingin melanjutkan momen bagus saat mereka lolos dari kualifikasi. Mereka menempati posisi kedua di bawah Irlandia Utara di Grup F dengan catatan lima kemenangan, lima seri dan tak pernah kalah. Bukan itu saja, salah satu kekuatan utama mereka adalah di pertahanan, di mana mereka hanya kebobolan sebanyak dua gol selama masa kualifikasi.

Satu Pedia memprediksi Prancis akan menang dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Prancis: Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Pogba, Kante, Matuidi, Coman, Payet, Giroud.

Rumania: Tatarusanu, Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat, Pintilii, Hoban, Torje, Stanciu, Stancu, Andone.

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...