Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Portugal vs Austria 19 Juni 2016

Prediksi Euro Portugal vs Austria 19 Juni 2016

Paris – Stadion Parc des Princes akan menjadi saksi bisu bertemunya Portugal dan Austria pada Minggu (19/6/2016) dini hari di ajang Euro 2016.

Prediksi Euro Portugal vs Austria 19 Juni 2016

La Seleccao membutuhkan kemenangan apabila tidak ingin pulang dengan menggigit jari. Hasil imbang kontra Islandia di laga pembuka membuat langkah Cristiano Ronaldo cs sedikit tersendat.

Dalam pertandingan nanti, Fernando Santos nampaknya akan melakukan satu pergantian untuk menambah daya gedor Portugal. Sosok Joao Mario kemungkinan besar akan dicadangkan pada laga ini sehingga Ricardo Quaresma diprediksi bermain semenjak awal laga. Quaresma sendiri akan membantu duet Cristiano Ronaldo dan Luis Nani yang berperan sebagai juru gedor pada laga ini. Selain itu, susunan pemain Seleccao tidak akan berubah banyak saat berhadapan dengan Islandia.

Sementara itu di kubu lawan, pelatih Marcel Koller juga diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Posisi Aleksander Dragovic yang mendapat kartu merah pada pertandingan pertama kemungkinan besar akan digantikan oleh Sebastian Prodl yang akan berduet dengan Martin Hinteregger di jantung pertahanan Das Burschen.

Di pertandingan ini Bintang Bayern Munchen, David Alaba akan kembali berduet dengan Julian Baumgartlinger di lini tengah Austria, sedangkan untuk melancarkan serangan balik pelatih Marcel Koller akan mengandalkan kecepatan Marko Arnautovic, Martin Hamik, dan Marc Janko di lini serang Das Burschen.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Portugal dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Portugal (4-4-2): Patricio; Gueirrero, Carvalho, Pepe, Vierinha; Gomes, Danilo, Moutinho, Quaresma; Ronaldo, Nani

Austria (4-2-3-1): Almer; Klein, Prodl, Hinteregger, Fuchs; Alaba, Baumgartlinger; Harnik, Sabitzer, Arnautovic; Janko

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb