Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Kroasia vs Spanyol 22 Juni 2016

Prediksi Euro Kroasia vs Spanyol 22 Juni 2016

Bordeaux – Juara bertahan Euro 2016, Timnas Spanyol, bertekad untuk menutup perjalanan mereka di fase grup dengan mencatatkan hasil yang sempurna.

Prediksi Euro Kroasia vs Spanyol 22 Juni 2016

Untuk itu, skuat La Furia Roja akan mengincar kemenangan ketiga mereka saat jumpa dengan Kroasia di Stade de Bordeaux pada hari Rabu (22/6.2016) nanti.

Spanyol sendiri telah dipastikan lolos ke fase knockout Euro 2016 usai meraih dua kemenangan beruntun atas Republik Ceko dan Turki. Saat ini mereka memimpin klasemen Grup D dengan enam poin. Demi menyempurnakan catatan mereka maka kemenangan akan tetap menjadi target tim besutan Vicente Del Bosque.

Sementara itu dari kubu Kroasia, posisi Luka Modric cs sendiri relatif cukup aman di klasemen Grup D. Anak asuh Ante Cacic ini sudah mengumpulkan empat poin dan saat ini berada di posisi runner up. Akan tetapi, posisi mereka saat ini rawan digeser oleh Republik Ceko yang berada di peringkat ketiga, sehingga kemenangan atas Spanyol akan menjadi kunci untuk mengamankan posisi mereka di klasemen.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan berkahir imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Srna, Corluka, Vida, Strinic; Badelj, Kovacic; Perisic, Rakitic, Brozovic; Mandzukic

Spanyol (4-3-3): Casillas; Ramos, Bartra, Hector, Azpilicueta; Busquets, Koke, Tiago; Morata, Aduriz, Pedro

(Yayan – satupedia.com)

One comment

  1. pialaeropa.asia@gmail.com

    Pecinta Bola mania Euro 2016 Pada Malam hari ini adalah Kroasia berhadapan dengan Spanyol di stadiun Matmut-Atlantique (Bordeaux). Belum diketahui siapa yang akan memenangkan laga ini yang pasti kedua negara akan berusaha mengalahkan lawan nya untuk itu pada pertandingan ini patut kita nantikan karena kedua negara tersebut tentu akan menyajikan pertarungan yang seru.

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...