Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Jerman vs Polandia 17 Juni 2016

Prediksi Euro Jerman vs Polandia 17 Juni 2016

Paris – Laga bigmatch akan tersaji di Euro 2016 saat Jerman meladeni Polandia di laga kedua Grup C. Laga yang diadakan di Stade de France ini akan berlangsung pada Jumat (17/6/2016).

Prediksi Euro Jerman vs Polandia 17 Juni 2016

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan pertama Grup C. Jerman berhasil menang 2-0 atas Ukraina sementara Polandia berhasil mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 1-0. Siapapun yang memenangkan laga ini dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen sementara grup C dan menjadi tim pertama yang akan lolos ke babak knockout Grup C. Untuk itu laga ini dipastikan akan berjalan dengan amat sengit.

Pelatih Jerman, Joachim Loew, masih tidak bisa menurunkan Mats Hummels yang menderita cedera. Selain Hummels, Loew bisa menurunkan seluruh punggawa terbaiknya untuk menggulingkan Polandia.

Sementara itu, Pelatih Polandia, Adam Nawalka, kemungkinan besar akan menurunkan susunan pemain yang sama saat mereka berhadapan dengan Irlandia Utara pekan lalu. Dengan Robert Lewandowski yang diplot sebagai ujung tombak, Nawalka akan memainkan Arkadiusz Milik sebagai playmaker serta Jacub Blaszczykowski dan Bartosz Kaputska di sayap. Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny diprediksi tetap diturunkan sebagai palang pintu terakhir Polandia atas gempuran Jerman.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Jerman dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Boateng, Mustafi, Howedes; Kroos, Khedira; Draxler, Ozil, Muller; Gotze

Polandia (4-4-1-1): Szczesny; Jedrzejczyk, Pazdan, Glik, Piszczek; Kaputska, Maczynski, Krychowak, Blaszczykowski; Milik; Lewandowski

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...