Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Islandia vs Austria 22 Juni 2016

Prediksi Euro Islandia vs Austria 22 Juni 2016

Marseille – Sejauh ini, Islandia mampu tampil mengejutkan di putaran grup F Euro 2016. Tim besutan Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson ini secara mengejutkan menahan imbang tim kuat Portugal 1-1.

Prediksi Euro Islandia vs Austria 22 Juni 2016

Prediksi Euro Islandia vs Austria 22 Juni 2016

Kini lawan yang akan dihadapi adalah Austria. Berlaga di Stade de France, Saint-Denis. Rabu (22/6/2016), Lagerback dan Hallgrimsson kemungkinan besar tidak akan mengubah skema permainannya, yakni 4-4-2. Sigurdson dan Jori Bodvarsson kembali diandalkan di lini depan.

Dengan mental pejuang, Islandia siap meladeni Hungaria yang dalam lima pertandingan terakhir selalu mengalahkan mereka.

Sementara itu Austria secara mengejutkan dikalahkan oleh Hungaria 2-0 dalam laga pembuka dan beruntung untuk mendapatkan poin satu kala menahan imbang melawan Portugal. Arnaoutovic cs belum mencetak gol di turnamen sejauh ini dan berhasil hanya melakukakn 4 tembakan pada target sejauh ini. Pelatih Marcel Koller tentunya di buat pusing dengan hal ini menjelang laga harus menang disaat para pemainnya bermain dibawah standar. Austria akan menata nasib yang sama yang mereka derita ketika menjadi co-host turnamen pada tahun 2008, di mana mereka mendapati sudah tersingkir di babak grup setelah gagal memenangkan satu pertandinganpun.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Austria dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Islandia (4-4-2) : Hannes Thor Halldorsson, Birkir Saevarsson, Ari Skulason, Ragnar Sigurdsson, Kari Arnason, Johann Berg Gudmundsson, Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Gylfi Sigurdsson, Jon Dadi Boedvarsson, Kolbeinn Sigthorsson.

Austria (4-2-3-1) : Robert Almer, Alexander Dragovic, Martin Hinteregger, Christian Fuchs, Florian Klein, Zlatko Junuzovic, Martin Harnik, Julian Baumgartlinger, Marko Arnautovic, David Alaba, Marc Janko.

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...