Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Hongaria vs Belgia Senin 27 Juni 2016

Prediksi Euro Hongaria vs Belgia Senin 27 Juni 2016

Toulouse – Kiprah Belgia di ajang Euro 2016 akan mendapatkan ujian oleh tim kuda hitam, Hungaria, di babak 16 besar pada Senin (27/6/2016) hari di Stadion Municipal, di Kota Toulouse, Prancis.

Prediksi Euro Hongaria vs Belgia Senin 27 Juni 2016

Sempat tampil mengecewakan di awal turnamen, tim besutan Marc Wilmots akan tampil habis-habisan untuk lolos serta memenuhi ekspektasi publik. Belgia pun dapat menurunkan komposisi terbaiknya dengan rmasi 4-2-3-1, Romelu Lukaku akan kembali dipercaya menjadi ujung tombak The Red Devils, di mana Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Yannick Carrasco akan diturunkan di pos gelandang serang. Di lini tengah, Radja Nainggolan diprediksi akan kembali diturunkan sebagai starter menemani Axel Witsel, sedangkan Thomas Vermaelen akan kembali berpasangan dengan Toby Alderweireld di lini pertahanan tim berjuluk The Red Devils.

Sementara dari kubu Hungaria, pelatih Bernd Storck kemungkinan akan menurunkan formasi yang sama saat mereka menahan imbang Portugal dengan skor 3-3. Adam Szalai akan menjadi penyerang tunggal Hungaria pada laga ini sedangkan sang kapten Balasz Dzsudzsak akan membantu serangan dari sektor sayap bersama dengan Gergo Lovrencsics. Kiper nyentrik Gabor Kiraly juga diperkirakan tetap bermain sebagai starter pada laga ini, di mana ia dikawal oleh duet Roland Juhasz dan RIchard Guzmics.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan berujung pada hasil seri dalam 90 menit waktu normal.

Prakiraan susunan pemain:

Hungaria (4-2-3-1): Kiraly; Korhut, Guzmics, Juhasz, Lang; Pinter, Gera; Dzsudzsak, Elek, Lovrencsics; Szalai

Belgia (4-2-3-1): Courtois; Verthongen, Vermaelen, Alderweireld, Meunier; Nainggolan, Witsel; Hazard, De Bruyne, Carrasco; Lukaku

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...