Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro Austria vs Hungaria 14 Juni 2016

Prediksi Euro Austria vs Hungaria 14 Juni 2016

Bordeaux – Laga pembuka Grup F Euro 2016 akan mempertemukan dua tim kuda hitam yakni Austria melawan Hungaria pada Selasa (14/6/2016) di Stade de Bordeaux, Bordeaux.

Prediksi Euro Austria vs Hungaria 14 Juni 2016

Austria memasuki Kejuaraan Eropa melalui babak kualifikasi untuk pertama kalinya, dan hanya penampilan mereka sebelumnya di turnamen final setelah sebagai co-host pada tahun 2008. Mereka gagal untuk memenangkan semua tiga pertandingan kala itu, kalah dari Kroasia dan Jerman; dan bermain seri melawan Polandia.

Hungaria tidak berhasil sampai ke turnamen Euro sejak 1972, tapi itu edisi dimana k hanya empat tim bersaing untuk trofi juara. Mereka adalah dua kali finalis piala Dunia, ditahun 1938 dan 1954; dan penampilan terakhir mereka di turnamen besar adalah di Piala Dunia 1986.

Austria yang diasuh Marcel Koller menyelesaikan babak kualifikasi dengan tak terkalahkan dengan 9 kemenangan dan sekali imbang dari 10 pertandingan mereka. Arnautovic cs adalah salah satu tim terbaik dari segi defensif dengan hanya kebobolan 5 gol selama babak kualifikasi. Namun dalam laga uji coba terakhir , tim ini menurun dengan kalah 3 kali dari 5 pertandingan uji coba. Mereka kalah dari Swiss, Turki dan Belanda dan hanya menang melawan tim kecil Albania dan Malta.

Hungaria yang diasuh oleh Bernd Storck berada di urutan ketiga di kualifikasi setelah berhasil 4 kali menang dan 4 kali seri dari 10 pertandingan mereka. Kemudian mereka melanjutkan kemenangan di babak play off mengalahkan Norwegia di kedua leg dan berhasil lolos ke turnamen final. Hongaria kemudian bermain seri di laga persahabatan melawan Kroasia dan Pantai Gading dan kalah dari Jerman di laga terakhirnya.

Austria punya beberapa bintang yang bermain di level atas seperti bek Bayern Munchen, David Alaba, top skor Stoke City Arnautovic, bek kiri juara EPL bersama Leicester Christian Fusch sebagai kapten dan akan mengandalkan striker Basel Marc Jangko. Sedang Hungaria akan mengandalkan trio depan Balazs Dzsudzsak, Adam Szalai dan Gergo Lovrencsics.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri.

Prakiraan susunan pemain:

Austria (4-5-1) : Robert Almer, Aleksandar Dragovic, Christian Fuchs, Sebastian Prodl, Florian Klein, David Alaba, Julian Baumgartlinger, Marko Arnautovic, Marcel Sabitzer, Jakob Jantscher, Marc Janko.

Hungaria (4-3-3) : Gabor Kiraly, Attila Fiola, Richard Guzmics, Adam Lang, Tamas Kadar, Adam Pinter, Adam Nagy, Laszlo Kleinheisler, Balazs Dzsudzsak, Adam Szalai, Gergo Lovrencsics.

(Yayan – satupedia.com)

One comment

  1. pialaeropa.asia@gmail.com

    Laga pembuka Grup F Euro 2016 yang mempertemukan dua team kuda hitam yakni Austria melawan Hungaria pada Selasa (14/6/2016) di Stade de Bordeaux, Bordeaux. Team Manakah yang akan menjadi Pemenang malam ini?

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb