Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Zidane Berhara Prancis Jadi Juara

Prediksi Euro 2016 : Zidane Berhara Prancis Jadi Juara

Paris – Sebagai pemain yang pernah merasakan gelar juara Piala Dunia tahun 1998 dan Euro 2000, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap negaranya mampu mengulangi kesuksesan yang sama di Euro 2016.

Prediksi Euro 2016 : Zidane Berhara Prancis Jadi Juara

Melihat materi pemain Prancis yang kini banyak dihuni oleh pemain muda ditambah dengan sentuhan pelatih Didier Deschamp yang pernah menjadi rekannya saat meraih trofi Euro, Zidane yakin Prancis mampu berbuat banyak dan memberikan penampilan terbaik.

“Tim ini adalah tim yang bagus. Saya berharap mereka bisa bermain bagus dalam kompetisi tersebut. Saya ingin mereka juara, tapi jika mereka tak juara, mereka harus bermain baik,” ujar Zidane.

“Saya punya perasaan yang sama seperti di tahun 1998. Turnamen yang digelar di Paris dan Prancis membuat Timnas Prancis mendapat dukungan besar. Berada di negara sendiri bersama fans, punya dukungan besar dan energi lebih banyak,” terangnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb