Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Wenger Menyebut Kroasia Bisa Jadi Kuda Hitam

Prediksi Euro 2016 : Wenger Menyebut Kroasia Bisa Jadi Kuda Hitam

Paris – Seperti penyelenggaraan event Piala Eropa dan Piala Dunia sebelumnya, tim Kroasia selalu diyakini mampu memberikan kejutan dengan kemampuan dan pengalamannya selama ini.

Prediksi Euro 2016 : Wenger Menyebut Kroasia Bisa Jadi Kuda Hitam

Untuk Euro 2016, Kroasi punya beberapa pemain hebat yang berlaga di kompetisi Eropa seperti Mateo Kovacic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, dan Darijo Srnam.

Keyakinan itu juga disampaikan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang memprediksi Kroasia bisa menyulitkan para kandidat juara.

“Ketika Anda melihat pemain yang mereka miliki seperti Mateo Kovacic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Darijo Srnam dan masih banyak lagi. Anda pasti tercengang,” kata Wenger.

“Ketika Anda melihat nama-nama itu mungkin Anda berpikir ada sesuatu di situ. Jadi, mengapa mereka bukan favorit? Bagi saya, mereka bisa menjadi tim kejutan,” ucap manajer berpaspor Prancis itu.

Sebagai ujian pertama, Kroasia akan ditantang oleh Turki di Stadion Parc des Princes, Paris, Senin (13/6/2016) dini hari WIB. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb