Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Spanyol Takkan Remehkan Ceko

Prediksi Euro 2016 : Spanyol Takkan Remehkan Ceko

Paris – Pertandingan perdana untuk timnas Spanyol di Euro 2016 akan segera digelar. Tim asuhan pelatih Vicente del Bosque akan berhadapan dengan Ceko malam ini WIB.

Prediksi Euro 2016 : Spanyol Takkan Remehkan Ceko

Melihat kegagalan Spanyol di Piala Dunia edisi 2014, Spanyol tentu harus segera berbenah agar bisa bersaing dengan tim kandidat juara lainnya. Dan pertandingan melawan Ceko akan menjadi pembuktian bagi Iniesta dkk.

Jelang pertandingan, pelatih Vicente del Bosque sadar bahwa timnya lebih diunggulkan dibanding Ceko. Namun pantang bagi Spanyol untuk meremehkan lawan dan tetap fokus untuk mengejar kemenangan.

“Laga pembuka sangat spesial dan satu dengan banyak tanggung jawab, meningkat dari hari ke hari. Tapi kami akan melihat apakah kami layak berada di level atas. Kami harus!” ujarnya.

“Republik Ceko adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik dengan para pemain bagus dan mereka bagus dalam situasi bola-bola mati,” sambungnya.

“Saya pikir kami telah berhasil masuk dalam bentuk yang bagus meskipun memiliki musim yang sulit. Para pemain bergabung dengan skuat dalam berbagai tahap. Mereka bagus dan bergaul. Mari lihat apa yang bisa kami tampilkan pada laga ini,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...