Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Pelatih Islandia Siapkan Strategi Redam Ronaldo

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Islandia Siapkan Strategi Redam Ronaldo

Paris – Laga berat harus dilalui oleh timnas Islandia di pertandingan perdananya di Euro 2016, karena harus berhadapan dengan Portugal yang memiliki mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Islandia Siapkan Strategi Redam Ronaldo

Namun pelatih Islandia, Lars Lagerback, sudah punya strategi khusus untuk meredam pergerakan pemain Real Madrid tersebut. Ini pernah ia lakukan saat masih menjadi arsitek Swedia.

Dengan menghambat pergerakan Ronaldo, maka aliran bola akan sedikit terhalang karena pergerakan CR7 memang seringkali membuat repot pertahanan lawan dan menghadirkan lubang di bagian vital.

“Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia, anda tidak pernah bisa benar-benar percaya diri untuk bisa menghentikannya,” tutur Lagerback pada Omnisport.

“Ia punya skill yang luar biasa, ia berbahaya di dekat area penalti dengan kecepatan dan juga kemampuannya tanpa bolanya. Di dalam kotak penalti, ia bagus di udara. Dan ia juga mengeksekusi tendangan bebas.”

“Namun kami akan coba melakukannya. Kami mengurungnya dengan bagus ketika saya menangani Swedia, jadi saya berharap bisa melakukannya sekarang.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb