Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Pelatih Belgia Tak Menganggap Hungaria Sebagai Tim Kecil

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Belgia Tak Menganggap Hungaria Sebagai Tim Kecil

Paris – Mengawali pertandingan di Euro 2016 dengan kekalahan saat berhadapan dengan Italia, timnas Belgia yang diperkuat oleh banyak pemain bintang liga Eropa akhirnya bisa lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Belgia Tak Menganggap Hungaria Sebagai Tim Kecil

Lawan yang akan dihadapi oleh Eden Hazard dkk adalah Hungaria. Tim yang banyak membuat kejutan di babak penyisihan grup tersebut bermain pantang menyerah dan memaksa Portugal bermain imbang dipertandingan terakhir grup.

Tentang Hungaria, pelatih Belgia, Marc Wilmots, tak akan memandang remeh lawannya tersebut. Karena berkaca dari apa yang sudah ditampilkan oleh Hungaria, tim tersebut dinilai bisa memberikan kejutan jika lawannya tak mampu fokus.

“Saya akan lebih senang bermain melawan Inggris dan Spanyol, ketimbang Hungaria,” tutur Wilmots pada FFT.

“Kami akan bermain lepas melawan tim-tim tersebut. Media bertingkah seperti pertandingan melawan Hungaria akan jadi sesuatu yang amat mudah untuk kami.”

“Apakah ada banyak orang yang tidak melihat ketika mereka bermain melawan Portugal? Tidak ada lagi tim kecil di ajang sepakbola Internasional.”

“Setiap pertandingan akan sulit hingga peluit akhir dibunyikan. Jangan biarkan reputasi menipu anda. Satu-satunya cara untuk menilai tim adalah melihat mereka secara kolektif.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...