Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Nasib Prancis Bisa Gagal Seperti Brazil

Prediksi Euro 2016 : Nasib Prancis Bisa Gagal Seperti Brazil

Paris – Prancis menjadi salah satu negara yang difavoritkan mampu meraih trofi Euro 2016 yang akan digelar beberapa saat lagi. Namun mantan pemain timnas Ayam Jantan, Marcel Desailly, justru memberikan warning bagi anak asuh Didier Deschamps tersebut.

Prediksi Euro 2016 : Nasib Prancis Bisa Gagal Seperti Brazil

Menurut Desailly, timnas Prancis sebaiknya tidak diberikan beban yang terlalu berat agar mampu menampilkan permaian terbaiknya tanpa harus memikirkan target yang harus mereka capai. Karena jika demikian, Prancis bisa bernasib sama seperti Brazil yang gagal di Piala Dunia 2014 meski berstatus sebagai tuan rumah.

“Skuad ini telah memiliki waktu untuk mempersiapkan dan saya pikir Didier Deschamps telah melindungi mereka. Saya pikir mereka merasa nyaman, mereka tenang,” buka Desailly kepada Goal Internasional.

“Jika Anda membiarkan terlalu banyak tekanan. Saya mengalaminya, itu adalah tanggung jawab yang sangat besar. Mereka harus melindungi diri mereka sendiri dan tidak berpikir tentang apa yang terjadi di tempat lain.”

“Brasil bunuh diri dengan yang terjadi di Piala Dunia. Ini adalah detail kecil tapi itu menyakiti mereka dalam permainan mereka. Hal ini penting untuk tidak membiarkan Prancis melakukan hal itu.”

“Mereka pikir seluruh dunia sedang mengawasi mereka, kemiskinan di Brasil, dan tiba-tiba mereka bertanggung jawab atas segala sesuatu. Mereka mengambil beban di pundak mereka sekaligus. Jika Anda membawa tanggung jawab tersebut maka, itu sudah berakhir. Dan itu terjadi dengan Brasil,” tukasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb