Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Misi Balas Dendam Tim Jerman

Prediksi Euro 2016 : Misi Balas Dendam Tim Jerman

Paris – Pertandingan Jerman vs Slovakia menjadi pertarungan menarik karena sebelumnya kedua kesebelasan sudah pernah bertemu dalam sebuah laga ujicoba. Dan dalam pertandingan tersebut tim panser dilumat dengan skor 1-3 oleh Slovakia.

Prediksi Euro 2016 : Misi Balas Dendam Tim Jerman

Berdasar ketentuan yang ada, di babak 16 besar Jerman akan kembali bertemu dengan Slovakia dan pertarungan ini menjadi perhatian tersendiri bagi penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer.

Neuer mengatakan bahwa saat ini timnya telah melupakan kekalahan dari Slovakia dan menyongsong laga melawan Slovakia dengan rasa percaya diri berkaca dari hasil positif selama babak penyisihan grup Euro 2016.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik, dan kami ingin ‘mengakhiri’ laga tersebut secepat mungkin” beber Neuer kepada ESPN.

“Semua anggota tim kami sadar bahwa mereka punya tendangan jarak jauh yang bagus, dan mereka sudah mencetak beberapa gol indah sejauh ini. Pada babak grup mereka tidak terlalu tampil menyerang, sehingga para gelandang kami harus bermain melebar dan melakukan serangan sedini mungkin” tutup Kiper Borussia Dortmund tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...