Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Kroos Pemain Kunci Jerman Untuk Hadapi Slovakia

Prediksi Euro 2016 : Kroos Pemain Kunci Jerman Untuk Hadapi Slovakia

Paris – Memang tak mudah bagi timnas Jerman di Euro 2016. Anak asuh Joachim Loew harus jatuh bangun untuk mengamankan tiket 16 besar dan bersiap menghadapi calon lawan dengan level yang lebih tinggi.

Prediksi Euro 2016 : Kroos Pemain Kunci Jerman Untuk Hadapi Slovakia

Sebagai lawan Tim Panser di babak knock off nanti adalah Slovakia. Sang calon lawan baru saja mempermalukan Jerman dengan skor yang cukup meyakinkan dalam sebuah pertandingan ujicoba beberapa saat sebelum digelarnya Euro 2016.

Untuk menghadapi Slovakia yang dikenal memiliki determinasi yang tinggi, pelatih Jerman akan mengandalkan Toni Kroos yang terbukti bersinar dalam beberapa pertandingan di penyisihan grup.

Pemain Real Madrid tersebut dianggap mampu memberikan keseimbangan dalam tim saat bertahan maupun menyerang. Dan ini tentu akan menjadi sebuah senjata andalan saat menghadapi Slovakia.

“Toni sekarang sudah bermain di level tertinggi di turnamen ini, namun ia juga melakukan hal yang sama di Euro 2012 dan juga Piala Dunia 2014,” tutur Loew menurut laporan FFT.

“Ia selalu bermain bagus untuk kami. Ia sangat efisien ketika bermain. Ia tidak membuat terlalu banyak kesalahan.”

“Ia membawa keseimbangan ke dalam tim dan ia selalu mampu menerima bola. Rekan setim percaya kepadanya dan itulah mengapa ia menjadi pemain yang amat penting untuk kami.”

“Saya kira Slovakia lebih kuat dari Irlandia Utara. Mereka memberikan kami sebuah pukulan yang membuat kami bangkit di laga uji coba pada Mei.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...