Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Kroasia Ingin Raih Kemenangan Di Laga Perdana Grup D

Prediksi Euro 2016 : Kroasia Ingin Raih Kemenangan Di Laga Perdana Grup D

Paris – Berada di satu grup bersama tim juara bertahan, Spanyol, membuat Kroasia harus tancap gas mulai laga perdana. Dan tim yang akan dihadapi oleh Kroasia di pertandingan pertama grup D adalah Turki.

Prediksi Euro 2016 : Kroasia Ingin Raih Kemenangan Di Laga Perdana Grup D

Kroasia tergabung di Grup D pada Piala Eropa 2016 bersama Spanyol, Turki, dan Republik Ceska. Di grup ini Spanyol paling banyak difavoritkan lolos ke babak selanjutnya.

Berdasar jadwal pertandingan, Kroasia akan bertemu dengan Spanyol dipertandingan penutup grup D. Ini tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Kroasia untuk mengumpulkan poin maksimal di 2 pertandingan awal.

“Saya pikir grup ini sangat sulit. Pertama kami bermain melawan Turki, lalu Republik Ceska, dan akhirnya Spanyol. Saya pikir pertandingan pertama akan menjadi kunci,” kata Modric.

“Jika kami berhasil menang melawan Turki, jalan kami ke babak selanjutnya akan lebih mudah. Namun, seperti biasa melawan Spanyol pasti akan sulit. Tujuan pertama kami adalah melewati fase grup dan saya pikir kami mampu mencapai itu,” ucap penggawa Real Madrid tersebut. (Hendy – satupedia.com)

2 comments

  1. pialaeropa.asia@gmail.com

    Saksikan pertandingan Seru Malam ini , Antara Turki VS Kroasia ! Apakah Kroasia Mampu meraih kemenangan Perdana nya malam ini dengan Melawan Turki ?

  2. Saksikan pertandingan Seru Malam ini , Antara Turki VS Kroasia ! Apakah Kroasia Mampu meraih kemenangan Perdana nya malam ini dengan Melawan Turki ?

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb