Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Italia Siap Hadapi Spanyol di Babak 16 Besar

Prediksi Euro 2016 : Italia Siap Hadapi Spanyol di Babak 16 Besar

Paris – Itali mengakhiri pertandingan Grup E dengan mengalami kekalahan saat melawan Republik Irlandia. Itali harus bertekuk lutut 1-0 oleh The Boys in Green.

Prediksi Euro 2016 : Italia Siap Hadapi Spanyol di Babak 16 Besar

Dibabak 16 besar Itali harus menghadapi Raksasa Eropa yang lain Spanol. Spanyol sendiri adalah tim favorit juara pada gelaran Euro 2016 kali ini. Spanyol maju ke babak 16 setelah mereka menjadi runerr-up Grup D. Menggapi hal tersebut Itali tetap optimis untuk memenangkan pertandingan melawan Spanyol.

Conte berharap pasukannya bisa bermain bagus seperti ketika menghadapi Belgia pada pertandingan pertama fase grup. Dan meyakinkan anak buahnya untuk melupakan kekalahan dari Irlandia dengan skor 1-0.

“Bermain menghadapi Spanyol harusnya memberikan kami antusiasme besar untuk bermain bagus seperti ketika menghadapi Belgia. Di atas kertas, mereka lebih kuat dari kami,” terang Conte seperti dilansir Football Italia.

Conte menegaskan bahwa Spanyol adalah salah satu tim terbaik dunia. Jika pun Italia nantinya tersingkir, setidaknya Italia sudah memberikan perlawanan terbaik dalam pertandingan.

“Spanyol adalah salah satu tim terbaik dunia. Kami tahu kekuatan mereka, tapi pertandingan ditentukan di lapangan, bukan di atas kertas. Jika kami tersingkir, kami tak ingin ada penyesalan.”

Pertandingan Itali vs Spanyol akan diselenggarakan pada Minggu 26 Juni nanti. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...