Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Italia Pasang Pemain Cadangan Kontra Irlandia

Prediksi Euro 2016 : Italia Pasang Pemain Cadangan Kontra Irlandia

Paris – Pelatih Italia, Antonio Conte dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dalam susunan pemain yang akan ia mainkan saat melawan Republik Irlandia, 23 Juni 2016.

Prediksi Euro 2016 : Italia Pasang Pemain Cadangan Kontra Irlandia

Italia sendiri sudah bisa dipastikan menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan enam poin, meskipun masih menyisakan satu laga tersisa. Dengan fakta itu, Conte disebut akan melakukan perubahan dalam tim.

Seperti dilaporkan Football Italia, Conte disebut akan melakukan delapan sampai sembilan perubahan dalam susunan pemain saat melawan Irlandia.

Antonio Candreva tak akan bermain karena cedera dan Gianluigi Buffon juga akan diistirahatkan setelah menderita flu. Selain mereka berdua, nama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini juga akan diistirahatkan.

Sebagai gantinya, tiga bek tengah akan ditempati oleh Andrea Barzagli, Angelo Ogbonna dan Matteo Darmian.

Sementara untuk lini tengah, Stefano Sturaro, Thiago Motta dan Stephan El Shaarawy akan dimainkan untuk mendukung duet Simone Zaza dan Ciro Immobile.

Berikut perkiraan formasi Italia vs Irlandia: Sirigu; Barzagli, Ogbonna, Darmian; De Sciglio, Florenzi, Thiago Motta, Sturaro, El Shaarawy; Immobile, Zaza. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...