Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Italia Lebih Bugar Saat Menantang Spanyol

Prediksi Euro 2016 : Italia Lebih Bugar Saat Menantang Spanyol

Paris – Menggapai 2 kemenangan awal di babak penyisihan membuat timnas Italia dipercaya bisa tampil lebih bugar saat meladeni Spanyol di babak 16 besar. Strategi pelatih Antonio Conte untuk mengistirahatkan pemain pilar dipertandingan terakhir penyisihan menjadi keuntungan tersendiri bagi Buffon dkk.

Prediksi Euro 2016 : Italia Lebih Bugar Saat Menantang Spanyol

Dengan masa istirahat yang lebih panjang, Italia disebut bisa tampil lebih agresif dan memberikan tekanan kepada Spanyol yang lebih dalam memastikan langkahnya ke babak knock off.

Bek Italia, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa pergantian 8 pemain dipertandingan melawan Irlandia dianggap sebagai sebuah keuntungan. Karena kini Italia siap tampil habis-habisan melawan juara Euro 2012 tersebut.

“Conte membuat delapan pergantian di laga terakhir fase grup, setelah Azzurri memastikan posisi puncak klasemen. Kami mengistirahatkan banyak pemain di laga terakhir, jadi semoga itu bisa jadi keuntungan,” serunya seperti dilansir Football Italia.

“Permainan kami menurun tapi statistik menunjukkan bahwa kami adalah tim yang berlari paling jauh. Tim seperti ti kami butuh intensitas tinggi dan pressing. Itulah rahasianya tak memberikan tim lawan mendapat banyak peluang.”

“Bahkan jika Anda (media) tak melihat sesi latihan kami, saya rasa Anda sudah tahu latihan intensif yang kami lakukan sejak 18 Mei. Kami berharap bisa mempertahankan kondisi fisik kami hingga 10 Juli mendatang,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...