Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Italia Andalkan Fisik Saat Melawan Spanyol

Prediksi Euro 2016 : Italia Andalkan Fisik Saat Melawan Spanyol

Paris – Bertemu dengan Spanyol di even Internasional memang bukan hal yang baru bagi timnas Italia. Namun kondisi yang ada di babak 16 besar Euro 2016 akan sedikit berbeda karena banyak mempertemukan sesama rekan di klub Eropa.

Prediksi Euro 2016 : Italia Andalkan Fisik Saat Melawan Spanyol

Bomber Spanyol Alvaro Morata yang juga merupakan striker andalan Juventus harus berhadapan dengan banyak rekannya seperti Giorgio Chiellini dan Buffon. Ini yang dipandang oleh Andrea Barzagli sebagai sebuah pertandingan yang menarik.

“Tidak ada namanya kawan di atas lapangan. Saya bahkan tidak akan mengatakan halo pada mereka sebelum pertandingan. Ini masalah konsentrasi,” tutur Barzagli pada FFT.

“Morata adalah salah satu dari bahaya yang dimiliki Spanyol, mereka sangat berkualitas dan kami harus mewaspadai semua orang. Kami tahu kekuatan seperti apa yang ia punya. Mereka punya banyak pemain yang bisa membuatnya ada di posisi terbuka.”

“Namun Morata juga akan sadar bahwa jika ia nantinya menghadapi Giorgio Chiellini, ia akan mendapatkan beberapa tendangan.”

Sejauh ini Morata telah mengemas 3 gol dari 3 pertandingan yang dijalani oleh Spanyol. Ketajaman Morata di Euro 2016 kabarnya menarik minat Madrid untuk merekrutnya musim depan. (hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb