Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Irlandia Utara Percaya Diri Hadapi Jerman

Prediksi Euro 2016 : Irlandia Utara Percaya Diri Hadapi Jerman

Paris – Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill mengatakan bahwa para pemainnya sangat antusias dan penuh percaya diri jelang laga melawan Jerman.

Prediksi Euro 2016 : Irlandia Utara Percaya Diri Hadapi Jerman

Irlandia Utara akan melakoni laga penting di laga terakhir penyisihan Grup C Euro 2016. Bila mampu mencuri poin, Irlandia memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar.

“Ini adalah permainan sulit seperti yang akan kami dapatkan di setiap poin di turnamen, tapi hadiahnya besar, potensi untuk lolos ke babak 16 besar. Bila kami dapat mengambil sesuatu dalam pertandingan, tiga atau satu poin, kami akan berada di posisi yang sangat kuat. Kami harus mendekati permainan dengan cara yang sama seperti lawan Ukraina,” ujarnya.

“Para pemain benar-benar bersemangat untuk itu. Ada kegembiraan nyata dan mereka telah pulih dengan baik,” sambungnya.

“Saya pikir anda pergi ke pertandingan dengan kepercayaan diri penuh mengingat level kinerja dan hasil melawan Ukraina. Kinerja individu pemain fantastis, jadi mereka dalam kerangka pikir yang tepat,” imbuhnya.

“Ini adalah saat-saat anda benar-benar dihargai dan saya sudah tak meragukannya lagi bahwa para pemain akan membawa sikap itu dalam permainan dan melakukannya dengan baik lawan Jerman,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...