Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Iniesta Targetkan Menang Melawan Ceko

Prediksi Euro 2016 : Iniesta Targetkan Menang Melawan Ceko

Paris – Bertanding melawan Republik Ceko menjadi tantangan perdana bagi timnas Spanyol. Karena itu tim asuhan Vicente del Bosque ingin raih poin penuh dipertandingan malam WIB nanti.

Prediksi Euro 2016 : Iniesta Targetkan Menang Melawan Ceko

Pemain senior Spanyol, Andres Iniesta, juga mengatakan bahwa memperoleh poin di pertandingan perdana sangat penting di babak kualifikasi. Iniesta juga mengingat sepak terjang Spanyol di event Euro yang dimulai sejak pertandingan perdana.

Menurut Iniesta, memperoleh poin penuh dipertandingan perdana akan membawa efek tenang bagi tim. Namun hal itu tidak akan berguna jika dipertandingan kedua dan ketiga mereka mengalami kekalahan.

“Pada akhir kompetisi, kita akan melihat betapa pentingnya pertandingan pertama. Kami pernah memulai kompetisi dengan kekalahan dan menjuarainya, sementara kami juga telah memulai kompetisi dengan kemenangan dan juga menjuarainya,” ujarnya.

“Memang benar bahwa bila kami kalah di laga pertama, kami tak akan memiliki ketenangan yang diperlukanuntuk dua pertandingan selanjutanya. Tak ada gunanya memenangkan pertandingan pertama dan gagal di dua laga selanjutnya. Euro ini tantangan baru bagi kami,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...