Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Inggris Harus Waspadai Pergerakan Playmaker Slovakia

Prediksi Euro 2016 : Inggris Harus Waspadai Pergerakan Playmaker Slovakia

Paris – Berada di grup B, timnas Inggris harus berseteru dengan tim non unggulan Slovakia. Meski diatas kertas The Three Lions lebih diunggulkan, namun Wayne Rooney dkk harus mewaspadai pergerakan pemain tengah Slovakia, Marek Hamsik.

Prediksi Euro 2016 : Inggris Harus Waspadai Pergerakan Playmaker Slovakia

Marek Hamsik sejauh ini adakah roh bagi Napoli. Pemain yang memiliki banyak tato ditubuhnya itu memberikan andil besar bagi prestasi Napoli menembus papan atas klasemen Liga Italia Seri A.

Menurut mantan pemain Arsenal, Martin Keown, Timnas Inggris tak boleh memandang remeh Slovakia. Karena jika hal tersebut terjadi, bukan tidak mungkin negara pecahan Uni Soviet tersebut akan memberikan hukuman bagi The Three Lions.

“Playmaker Napoli tersebut adalah pemain berbahaya Slovakia dan seseorang yang Inggris harus mewaspadainya, terutama di pertahanan mereka. Musim lalu dia mencetak delapan gol dan 11 assist untuk Napoli,” ujarnya.

“Dia berteknik super dan memiliki kemampuan untuk membuat gangguan, dia juga bisa memecah pertahanan dan itulah sebabnya Pavel Nedved menggambarkan dia sebagai penerusnya. Lihat juga bagaimana dia menembak bola,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...