Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Inggris Antisipasi Serangan Balik Islandia

Prediksi Euro 2016 : Inggris Antisipasi Serangan Balik Islandia

Paris – Memastikan lolos ke babak 16 besar membuat seluruh pemain timnas Inggris diliputi oleh rasa percaya diri yang tinggi. Dan lawan pertama yang akan dihadapi oleh The Three Lions adalah Islandia.

Prediksi Euro 2016 : Inggris Antisipasi Serangan Balik Islandia

Dengan kekuatan yang dimiliki oleh anak asuh Roy Hodgson tersebut, maka diatas kertas Wayne Rooney dkk seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Dan jika bisa menang, Inggris akan berhadapan dengan tuan rumah Prancis di babak 8 besar.

Pemain Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa saat ini Inggris siap berhadapan dengan siapapun. Karena dengan memiliki mental itulah, Inggris bisa bersaing menaiki tangga juara.

“Saya kira kami semua bisa tenang. Kami melihat ada banyak pembicaraan mengenai ini dan siapa yang bisa kami hadapi, namun kami semua amat percaya diri,” tutur Kane pada Goal International.

“Jika anda ingin memenangkan turnamen besar, anda harus mengalahkan tim terbaik dunia, jadi kami tenang. Kami fokus pada Islandia dan ini akan menjadi pertandingan yang berat. Mereka sudah bermain bagus dan finish di peringkat dua grup. Kami fokus untuk coba menang dan lolos ke babak berikutnya.”

“Kami harus belajar mengatasi lawan yang gemar bertahan. Ada banyak tim bermain dengan cara yang sama dan kami para pemain harus berusaha keras untuk mengatasinya.”

“Melihat Islandia dan apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini, itulah yang kerap mereka lakukan, melakukan serangan balik. Namun jika kami ingin terus lolos di turnamen ini, kami harus menemukan solusi untuk itu.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb