Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Capello Inginkan Spanyol Juara

Prediksi Euro 2016 : Capello Inginkan Spanyol Juara

Paris – Fabio Capello pelatih berkebangsaan Itali yang sering membesut tim-tim besar maupun negara-negara besar ini memang menyebutkan bahwa dirinya sulit memprediksi negara mana yang bakalan menjadi juaran Euro 2016.

Prediksi Euro 2016 : Capello Inginkan Spanyol Juara

Namun dirinya mengungkapkan bahwa ingin melihat Spanyol sebagai juara meskipun dirinya merupakan orang Itali. Capello juga menyatakan bahwa Spanyol merupakan tim yang ajaib menjelang duel raksasa benua biru Spanyol vs Itali.

“Jika Italia tidak menjuarai Euro, saya ingin Spanyol yang juara, tim asuhan Vicente del Bosque memiliki kualitas yang luar biasa.”

Spanyol sendiri harus berada di posisi ke-2 klasemen karena kalah melawan Kroasia sebagai juara Grup sebelum bertemu dengan Itali di babak 16 besar. Capello juga menyatakan bahwa dirinya menyukai Kroasia karena tim tersebut mempunyai sejumlah pemain yang tidak boleh dianggap enteng dalam Euro 2016.

“Keduanya adalah tim yang hebat. Saya menyukai Spanyol, tim terbaik di turnamen ini, meski saya juga suka Kroasia. La Roja seharusnya tidak kalah dari Kroasia, mereka lebih superior,” tutur Capello pada Marca.

“Spanyol benar-benar ajaib. Mereka punya banyak pemain bagus, pelatih yang baik, dan juga permainan yang bagus.”

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb