Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Boateng Sudah Bisa Diturunkan Kontra Slovakia

Prediksi Euro 2016 : Boateng Sudah Bisa Diturunkan Kontra Slovakia

Paris – Jerome Boateng adalah pemain tengah andalan timnas Jerman. Kehadirannya mampu menjadi penyeimbang bagi pemain bertahan dan penyerang tim panser. Karena itu mantan pemain AC Milan tersebut diharapkan bisa kembali tampil fit setelah mengalami cedera saat melawan Irlandia Utara.

Prediksi Euro 2016 : Boateng Sudah Bisa Diturunkan Kontra Slovakia

Saat Boateng ditarik keluar ditengah pertandingan melawan Irlandia Utara, banyak yang khawatir jika sang pengangkut air tersebut bisa bisa tampil di babak knock off. Namun kompatriotnya, Manuel Neuer, memastikan bahwa kondisi Boateng kini telah pulih dan siap tampil maksimal.

“Kami semua tahu kualitas Jerome dan saya pribadi berharap ia bisa bermain pada hari minggu nanti” ungkap Neuer kepada ESPN.

“Sangat penting bagi dia (Boateng) untuk memahami kondisi tubuhnya dan terus berkoordinasi dengan pihak staff medis kami”

“Ia sudah berusaha keras sejauh ini, namun pada akhirnya dia sendiri yang akan memutuskan apakah ia akan bermain atau tidak. Namun jika saya melihat ambisinya selama ini, saya yakin ia akan turun ke lapangan pada hari Minggu nanti” tutup kiper 30 tahun tersebut.

Di babak penyisihan, Jerman memang tampil dengan penuh kepercayaan diri dan mampu menunjukkan diri sebagai salah satu tim favorit di Euro 2016. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb