Home > Berita Bola > Prediksi Bola Panama vs Bolivia 7 Juni Copa Amerika 2016

Prediksi Bola Panama vs Bolivia 7 Juni Copa Amerika 2016

Florida – Dua tim non unggulan, Panama dan Bolivia, akan bentrok di laga Grup D Copa America Centenario yang diadakan di Camping World Stadium (Orlando, Florida) pada Selasa, (7/6/2016) pukul 06.00 WIB.

Prediksi Bola Panama vs Bolivia 7 Juni Copa Amerika 2016

Panama merupakan im yang diundang dalam kompetisi ini dan mereka bersama Bolivia adalah dua tim terlemah di grup yang juga ada dua raksasa Amerika Selatan Argentina dan Chile. Los Canaleros tidak dalam kondisi terbaik, tetapi memiliki sejarah membuat kejutan di sebuah turnamen. Mereka finish ketiga di Piala Emas CONCACAF tahun lalu setelah mengalahkan USA lewat adu penalti dan semi-finalis di dua edisi sebelumnya. Panama memainkan dua pertandingan pemanasan bulan ini sebagai persiapan untuk turnamen ini , bermain imbang 0-0 melawan Venezuela dan kalah 2-0 dari Brasil.

Bolivia lolos ke babak quarter final di edisi terakhir Copa America setelah menyingkirkan tim favorit Meksiko dan Ekuador di babak grup. Namun saat ini permainan tim ini jauh dari mengesankan. La Verde mengalami kekalahan 4 pertandingan berturut-turut dan kekalahan terakhir dengan skor 4-0 dari Amerika Serikat adalah sebuah modal yang tak mengenakkan dalam duel perdananya melawan Panama.

Head to head Panama menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Bolivia, dalam laga persahabatan di tahun yang sama 2011.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri.

Prakiraan susunan pemain Panama vs Bolivia:

Panama (4-4-1-1): Penedo – Machado, Baloy, Miller, L. Henriquez – Cooper, Gomez, A. Henriquez, Quintero – Buitrago – Tejada.

Bolivia (4-1-4-1): Quinonez – Bejarano, Eguino, Zenteno, Gutierrez – Melean – Campos, Smedberg-Dalence, Saucedo, Veizaga – Arce

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...