Home > Berita Bola > Prediksi Bola Kosta Rika vs Paraguay 5 Juni Copa Amerika 2016

Prediksi Bola Kosta Rika vs Paraguay 5 Juni Copa Amerika 2016

Florida – Laga anntara Kosta Rika melawan Paraguay akan dilaksanakan pada Minggu (5/6/2016) di Camping World Stadium, Orlando, Florida. dalam gelaran Copa America Centenario.

Prediksi Bola Kosta Rika vs Paraguay 5 Juni Copa Amerika 2016

Kosta Rika yang diasuh Oscar Ramirez ingin segera melupakan kekecewaan di Piala Emas 2015, di mana mereka gagal untuk memenangkan satu laga pun, meskipun masuk ke perempat final. Sebelumnya secara mengejutkan Bryan Ruiz bermain fantastis di Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil yang bisa mencapai 8 besar. Los Ticos menyingkirkan Italia dan Inggris di babak grup menuju perempat final sebelum kalah dalam adu penalti Belanda. Pelatih kepala Oscar Ramirez akan berharap untuk kinerja yang sama jika mereka ingin lolos ke babak berikut dari Grup A yang meliputi host USA dan Kolombia.

Paraguay datang ke turnamen dalam kondisi yang cukup buruk hanya meraih 1 kemenangan dari enam laga terakhir mereka. Meski sedang terpuruk di kompetisi sesungguhnya di Copa America, Paraguay beberapa kali mengejutkan . Tahun lalu anak asuh Ramon Diaz tak terkalahkan di babak grup bersama sang duo raja Copa Argentina dan Uruguay dan menyingkirkan Brasil melalui adu penalti di perempat final. Namun di semi final harus takkluk dari Argentina 6-1 di semifinal dan kemudian Peru dalam perebutan tempat . Prestasi terbaik terakhir adalah finalis di edisi 2011 Copa America.

Dalam laga ini, Kosta Rika kehilangannya setengah nyawanya dengan cedera kiper Real Madrid Keylor Navas. So Pembeton akan menggantikannya. Didepan Kapten Ruiz akan membantu pergerakan striker Arsenal Joel Campbell sementara Celso Borges akan memimpin di tengah.

Sementara Paraguay tak membawa para bintang seperti Roque Santa Cruz, Lucas Barrios dan Raul Bobadilla, namun masih ada kiper Veteran Villar yang membawa Paraguay ke Final edisi 2011. Paulo Da Silva sang kapten dengan 134 caps akan memimpin lini pertahanan. Di depan Benitez dan Lezcano diharapkan menjadi striker maut d turnamen kali ini.

Kosta Rika mungkin dalam kondisi terbaik namun tanpa kiper berpengaruh mereka Keylor Navas tentunya itu akan meninggalkan kekosongan besar . Tapi Ruiz cs telah memenangkan 7 dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, termasuk menyingkirkan Uruguay dan Amerika Serikat.

Satu Pedia memprediksi Paraguay akan memenangi laga ini dengan selisih 2 gol.

Prakiraan susunan pemain:

Kosta Rika Pemberton – Gamboa, Acosta, Duarte, Watson, Matarrita – Borges, Bolanos, Ruiz, Campbell – Saborio.

Kolombia Villar – Samudio, da Silva, Gomes, Valdez – E.Benitez, Ortiz, Piris, – J.Benitez, Lezcano.

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Malaga – Ada yang kurang dari perayaan gelar juara La Liga Real Madrid ketika tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb