Home > Berita Bola > Prediksi Bola Brasil vs Ekuador 5 Juni Copa Amerika 2016

Prediksi Bola Brasil vs Ekuador 5 Juni Copa Amerika 2016

California – Stadion Rose Bowl, California, akan menjadi saksi bisu pertemuan Brasil dan Ekuador di laga Grup B Copa America Centenario pada Minggu (5/6/2016).

Prediksi Bola Brasil vs Ekuador 5 Juni Copa Amerika 2016

Dengan sejarah panjangnya, Brasil memiliki catatan yang cukup ramah saat berhadapan dengan Ekuador. Dari total 13 pertemuan kedua negara sepanjang sejarah, Brasil tidak pernah sekalipun menderita kekalahan dari La Tricolor, di mana 12 pertandingan diantaranya berakhir dengan kemenangan anak asuh Carlos Dunga tersebut. Untuk itu Brasil akan berusaha sekeras untuk menjaga rekor tersebut pada pertandingan hari Minggu nanti.

Akan tetapi menghadapi Ekuador, Brazil sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain-pemain utama mereka yang menjadi pilar di Piala Dunia 2014 silam. Nama-nama seperti Neymar, David Luiz, Douglas Costa, Felipe Anderson, dan Thiago Silva tidak bisa tampil pada turnamen ini karena masalah cedera dan beberapa diantaranya tidak dipanggil Carlos Dunga untuk laga Copa America kali ini. Untuk itu kekuatan Brasil pada Copa America Centenario ini akan berkurang dengan drastis.

Namun kabar bagus bagi Dunga, Pilar Real Madrid Casemiro bisa dimainkan pada turnamen ini. Ia akan diplot sebagai gelandang bertahan dalam skema 4-1-4-1, di mana ia akan membantu Philippe Coutinho, R. Augusto, Elias dan Willian di posisi gelandang serang. Di posisi penjaga gawang ada Alisson Becker yang akan dipercaya Dunga sebagai kiper utama Brasil, di mana pada posisi penyerang ada nama Jonas sebagai juru gedor.

Di kubu TImnas Ekuador, pelatih Gustavo Quinteros datang ke Amerika Serikat dengan kondisi yang prima. Hampir semua pilar andalannya bisa dimainkan pada laga ini, sehingga Quinteros akan berusaha untuk memutus rantai hasil buruk kontra Seleccao di Miami nanti.

Dengan skema 4-4-2, Quinteros diprediksi masih mempercayakan posisi penyerang kepada duet Enner Valencia dan Miller Bolanos untuk menggebrak pertahanan Brasil. Di posisi gelandang, ada Carlos Gruezo dan Christian Noboa yang akan mengatur tempo permainan La Tricolores. Sedangkan di posisi sayap ada kapten Antonio Valencia dan Jefferson Montero yang siap membantu serangan dari posisi sayap.

Satu Pedia memprediksi Brasil akan menang dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Brasil (4-1-4-1): Allison; Dani Alves, Gil, Miranda, Filipe Luis; Casemiro; Willian, Elias, Augusto, Coutinho; Jonas.

Ecuador (4-4-2): Dominguez; Ayovi, Erazo, Achilier, Paredes; Montero, Gruezo, Noboa, A.Valencia; Bolanos, E.Valencia

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Bangkalan – Dalam laga melawan Gresik United, Peter Odemwingie dipastikan absen membela Madura United , ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb