Home > Berita Bola > Pogba Ungkap Sosok Inspirasinya

Pogba Ungkap Sosok Inspirasinya

Paris – Paul Pogba kini menjadi fenomena tersendiri diranah sepakbola dimana gelandang tengah berkebangsaan Perancis itu mampu memperlihatkan penampilian yang terus meningkat terutama bersama raksasa Liga Italia Serie A Juventus.

Pogba Ungkap Sosok Inspirasinya

Bahkan bintang muda bertalenta itu sekarang ramai diminati klub elite Eropa terutama raksasa Laliga Spanyol Real Madrid. Lebih lanjut gelandang tengah asal Perancis Paul Pogba turut mengungkapkan sosok inspirasinya dalam hal sepakbola.

Melansir dari laman SoccerWay, Sabtu (11/06/2016), Paul Pogba menyebut sosok yang sangat menginspirasinya adalah gelandang tengah berkebangsaan Italia Andrea Pirlo dimana pemain terkait sebelumnya pernah menjadi tandem Pogba di Juventus.

Paul Pogba menyebut Andrea Pirlo sebagai sosok yang layak untuk dijadikan panutan karena memiliki kepercayaan diri tinggi serta tetap mampu tampil tenang meskipun sedang dalam keadaan tingginya tensi suatu pertandingan.

Tidak hanya itu saja, kemampuan luar biasa didalam memberikan umpan maupun melakukan tembakan dari luar kotak penalti tanpa ragu-ragu. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Piala Afrika 2019 Akan Digelar Bulan Juni-Juli, Jumlah Tim Akan Menjadi 24 Tim

Piala Afrika 2019 Akan Digelar Bulan Juni-Juli, Jumlah Tim Akan Menjadi 24 Tim

Rabat – Piala Afrika 2019 tak akan digelar pada awal tahun seperti biasanya, tapi pada ...