Home > Berita Liga Indonesia > Persija Anggap Denda 100 Juta Sangat Berat Bagi Pihak Klub

Persija Anggap Denda 100 Juta Sangat Berat Bagi Pihak Klub

Jakarta – Pihak Komisi Disiplin (KOmdis) ISC memang sudah menjatuhkan denda sebesar 100 juta rupiah dan juga larangan enam laga tanpa didampingi oleh suporter mereka yang dikenal sebagai Jakmania. Hal ini sebagai buntut kerusuhan yang dilakukan oleh sejumlah oknum Jakmania yang ebrbuat rusuh dan membuat bberapa korban dari pihak kepolisian dan pengrusakan stadion.

Persija Anggap Denda 100 Juta Sangat Berat Bagi Pihak Klub

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (29/6/2016), Ketua Panitia Penyelenggara Persija, Bobby Kusumahadi, mengatakan bahwa Persija sudah banyak mengeluarkan biaya penggantian kerusakan yang mana dilakukan oleh oknum suporter. Bobby menambahkan bahwa selain itu Persija juga akan dilarang enam kali tanpa penonton dan harus terusir dari Jakarta.

Bobby menuturkan jika biarlah hal ini bisa menajdi bahan pelajaran buat kami untuk bisa introspeksi diri. Bobby menambahkan bahwa semoga kedepannya takkan ada lagi kejadian yang seperti ini dan kemudian Persika bersama Jakmania bisa salaing mendukung agar Persija ini bisa selalu jaya dan menjadi juara di kemudian hari. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Surabaya – Suportr Persebaya Surabaya, Bonek Mania mendapatkan izin untuk mendukung langsung tim kesayangannya, Persebaya ...