Home > Berita Liga Indonesia > Persepam Kini Mencari Poin Sebagai Pengganti

Persepam Kini Mencari Poin Sebagai Pengganti

Madura – Dengan mengantongi kekalahan dari Persik Kediri yang terjadi pada minggu lalu, memang sudah saatnya kini Persepam Madura Utama harus dapat melupakan kekalahan yang diterimanya. Tim yang memiliki julukan Sape Ngamok kini saat ini memang masih fokus untuk mendapatkan poin pengganti pada akhir minggu nanti karena akan dipertemukan dengan Persatu Tuban dengan bertempat di Stadion A Yani.

Persepam Kini Mencari Poin Sebagai Pengganti

Dalam klasemen sementara memang Persepam menempati posisi kedua pada ISC B Grup 6, dan masih mempunyai peluang untuk dapat bangkit pada saat laga kandang. Terlebih lagi ketika pertemuannya yang pertama bersama dengan Persatu yang ada di Tuban, Persepam berhasil dengan sukses mengumpulkan satu poin yang menyusul dengan hasil seri 1-1.

Berkaitan dengan hal tersebut, sang pelatih Persepam Jaya Hartono ingin supaya timnya dapat mengoptimalkan kesempatan ketika di kandang untuk memperoleh poin penuh. Dengan kekalahan yang ada di Kediri bisa dijadikan sebagai motivasi bagi tim agar dapat sebagai pembawa semangat.

Jaya Hartono juga merasa optimis bahwa pemainnya dapat memberikan semangat yang tinggi supaya dapat mencapai target ketika berhadapan dengan Persatu. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Borneo FC Pasang Target Ambisius di Piala Gubernur Kaltim

Borneo FC Pasang Target Ambisius di Piala Gubernur Kaltim

Samarinda – Borneo FC memasang target ambisius saat berpartisipasi di dua ajang pra musim yakni Piala ...