Home > Berita Liga Indonesia > Persela Melatih Aspek Mental

Persela Melatih Aspek Mental

Lamongan – Pelatih baru dari Persela Lamongan yaitu Sutan Harhara memang tidak memungkiri bahwa untuk saat ini anak didiknya masih mempunyai masalah berkaitan dengan mental bertanding. Oleh sebab itulah ia ingin agar permasalahan mental ini dapat segera diselesaikan dan menempati urutan teratas dengan tujuan supaya daya saing dari Persela dapat bangkit lagi.

Persela Melatih Aspek Mental

Tidak dipungkiri memang pelatih baru selalu mempunyai tugas yang tidak mudah, karena harus dapat menghapus sederetan hasil buruk yang diterima Persela di memang pada awal lima pertandingan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Apalagi laga ajang selanjutnya akapn dipertemukan dengan Bali United, yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pada Selasa kemarin terlihat Persela telah melakukan aktifitas biasanya dan Sutan saat ini sedang focus untuk bisa memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan Bali United. Memang diakui olehnya bahwa ia belum membeberkan program-program apa yang nantinya akan diberikan  para  pemainnya supaya mempunyai daya tarung yang meningkat.

Dalam keterangan persnya, Sutan mengakui bahwa ia akan secara pelan-pelan memperbaiki mental dan juga kepercayaan dari dari para pemainnya. Sedangkan untuk masalah target dan juga teknis ia belum berani terlalu muluk-muluk.

Karena yang terpenting untuk saat ini adalah dapat berkonsentrasi untuk dapat memperbaiki Persela. Diakui oleh mantan pelatih PSMS Medan ini, bahwa mengasuh tim yang mempunyai keadaan seperti Laskar Joko Tingkir sebagai sebuah tantangan tersendiri. Namun diyakini bahwa Persela Lamongan sebenarnya mempunyai syarat untuk dapat bersaing di                 ISC 2016. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Vietnam U-15 Juarai Piala AFF U-15 2017

Vietnam U-15 Juarai Piala AFF U-15 2017

Chonburi – Timnas Vietnam U-16 sukses memastikan dirinya sebagai juara Piala AFF U-15 2017. Itu ...