Home > Berita Liga Spanyol > Modric Ungkap Rencana Panjangnya di Madrid

Modric Ungkap Rencana Panjangnya di Madrid

Zagreb – Luka Modric sejatinya masih memiliki kontrak selama 2 tahun kedepan bersama klub raksasa Laliga Spanyol Real Madrid. Namun punggawa andalan tim nasional Kroasia itu sudah berpikir panjang mengenai kemungkinan pensiun di Santiago Bernabeu.

Modric Ungkap Rencana Panjangnya di Madrid

Diungkapkan Marca, Jumat (10/06/2016), Luka Modric menegaskan keinginannya untuk bisa bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu bersama kubu Real Madrid dengan menyebutnya sebagai sebuah kemungkinan yang besar terjadi.

Terlebih Luka Modric turut menuturkan dirinya saat ini fokus meraih banyak gelar juara bersama Real Madrid dan tidak terbersit sedikitpun untuk hijrah menuju klub lainnya sehingga ada peluang besar gantung sepatu di Santiago Bernabeu.

Hingga saat ini Luka Modric memang sudah memberikan banyak kontribusi bagi kubu Real Madrid dan membuatnya menjadi pilihan utama pelatih untuk mengisi pos lini tengah El Real. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sevilla Jadi Mimpi Buruk Bagi Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Sevilla Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid

Seville – Sevilla benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Pada pertandingan pekan lanjutan La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb