Home > Berita Bola > Messi Semakin Dekat Dengan Rekor Batistuta

Messi Semakin Dekat Dengan Rekor Batistuta

New York – Keikut sertaan Messi di Copa America 2016 memberi kesempatan bagi mega bintang Barcelona tersebut untuk menambah pundi-pundi golnya untuk timnas Argentina.

Messi Semakin Dekat Dengan Rekor Batistuta

Dengan gol yang telah dicetaknya sekarang, pemain terbaik di dunia tersebut hanya terpaut 1 gol dengan Batistuta. Dan kemungkinan itu akan terus bertambah karena Argentina belum tersingkir dari Copa America.

Mengetahui dirinya semakin dekat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi Argentina, Messi menanggapi hal tersebut dengan santai. Bahkan pemain bernomor punggung 10 tersebut lebih mementingkan kemenangan Tim Tango dibanding rekor pribadi.

“Saya masih belum berada dalam kondisi 100 persen. Tidak mudah bagi saya untuk langsung menyesuaikan diri dalam ritme permainan,” tutur Messi pada Mundo Deportivo.

“Melewati rekor Batistuta tidak terlalu penting. Jika anda bermain dengan baik, itu mungkin akan terjadi dan saya bakal senang. Namun jika tidak, maka tidak apa. Saya sendiri sudah cukup senang mendekati catatan Bati.”

“Masa cedera merupakan fase yang sulit untuk saya. Saya harus melihat semuanya dari pinggir lapangan. Hal tersebut terasa seperti lama sekali, karena saya menghabiskan banyak waktu tanpa melakukan apapun. Saya harus memulainya sedikit demi sedikit, sebelum akhirnya bisa bergabung dengan tim.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...