Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Jalani Pemeriksaan, Terkait Kasus Pajak

Messi Jalani Pemeriksaan, Terkait Kasus Pajak

Barcelona – Sang mega bintang dari Barcelona, Lionel Messi, kabarnya akan segera ke Spanyol dalam rangka menjalani pemeriksaan yang akan dilangsungkan pada Kamis 2 Juni 2016 waktu setempat  di pengadilan. Pesepakbola yang berasal dari Argentina ini akan diperiksa berkaitan dengan adanya kasus penggelapan pajak yang berhubungan dengannya.

Messi Jalani Pemeriksaan, Terkait Kasus Pajak

Seperti yang dilansir dari Marca, Selasa (31/5/2016), Messi nantinya akan menjalani pemeriksaan dengan sang ayah. Dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Messi dan sang ayah menggelapkan pajak sebesar 4,1 juta euro atau setara dengan Rp62,08 miliar.

Untuk memberikan klarifikasi atas rumor itu, pada Kamis ini La Pulga diharapkan dapat hadir memberikan keterangan bertempat di Camp Nou. Namun nantinya sebelum terbang ke Spanyol, Messi masih menjalani rutinitas latihan dengan Timnas Argentina semenjak minggu lalu.

Sebagai informasi bahwa bomber yang berusia 28 tahun itu memang masuk ke dalam skuad utama di Timnas Argentina untuk berlaga dalam Copa America 2016. Memang sebelumnya, beredar kabar bahwa Messi akan hadir di pengadilan pada hari Selasa atau Rabu minggu ini, namun kehadirannya tidak wajib. Oleh sebab itulah pemain yang berhasil mendapatkan penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali ini hadir ke pengadilan di hari Kamis ini.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan Antara Klub Dan Pemain

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan

Catalunya – Jelang duel La Liga melawan Las Palmas pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique, membahas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb