Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Merson Sebut Maradona Jauh Lebih Baik Dibandingkan Cristiano Ronaldo

Merson Sebut Maradona Jauh Lebih Baik Dibandingkan Cristiano Ronaldo

Paris – Cristiano Ronaldo memang tampil sangat mengecewakan bagi Timnas Portugal selama Euro 2016 berlangsung. Dalam dua laga, dirinya tak mampu mencetak gol meskipun emndapatkan banyak sekalil peluang emas. Salah satu momen yang paling mengecewakan tentu saja adalah kegagalannya mengeksekusi tendangan panlti pada saat menghadapi Austria beberapa waktu yang lalu.

Merson Sebut Maradona Jauh Lebih Baik Dibandingkan Cristiano Ronaldo

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengkritik habis permainana dari Ronaldo. Seperti yang dilansir Sky Sports, Minggu (19/6/2016), Merson mengatkan bahwa ada banyak orang yang bilang kepadanya jika Cristiano Ronaldo adalah pemain yang lebih hebati dibandingkan dengan Diego Maradona, namun dirinya melihat pada laga melawan Austria dan semua itu adalah omong kosong karena Maradona 100 kali lebih baik.

Merson mengungkapkan bahwa ROnaldo memang lebih hebat jika bermain untuk Real Madrid dan bisa mengalahkan semua tim dnegan skor 9-0 tiap pekannya, namun saat CR7 diminta menopang beban satu tim maka dia tak bisa untuk melakukannya. Merson menambahkan jika ada banyak orang yang bilang jika ROnaldo apes karena penaltinya mengenai mistar, namun baginya keberuntungan harusnya tak dibutuhkan oleh tim seperti Portugal. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb