Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Melepas Icardi, Inter Boyong Sang Top Skor dari Eredivise

Melepas Icardi, Inter Boyong Sang Top Skor dari Eredivise

Milan – Sepertinya untuk saat ini memang masa depan dari sang penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, belum diketahui keberadaannya di musim panas 2016 nanti. Ditambah lagi muncul kabar yang menyebutkan bahwa pemain yang memiliki darah Argentina tersebut telah masuk dalam radar dari Manchester United.

Melepas Icardi, Inter Boyong Sang Top Skor dari Eredivise

Sehingga untuk mengantisipasi kepergian dari Icardi yang berlabuh ke Man United, pihak manajemen Inter kini mulai mencari siapakah penyerang yang memiliki kualitas yang sama untuk dimasukkan ke dalam skuadnya di musim panas 2016. Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Rabu (1/6/2016), yang menjadi salah satu dari kandidatnya kabarnya adalah sang penyerang dari AZ Alkmar yang bernama Vincent Janssen.

Memang di sepanjang musim ini penampilan dari Janssen dengan terbilang cukup impresif. Bahkan tercatat ia telah berhasil menyandang status sebagai pencetak gol yang terbanyak Eredivise untuk 37 laga dengan raihan sebanyak 27 gol.

Ditambah lagi bisa dikatakan bahwa peluang dari kubu La Beneamata untuk dapat memboyong jasa dari Janssen di musim panas 2016 cukup besar. Hal ini dikarenakan penyerang yang saat ini berusia 21 tahun ini hanya di banderol sekitar 20 juta euro atau setara dengan Rp303 miliar bagi klub yang berminat dengan jasanya.

Namun dikarenakan berbenturan dengan peraturan Financial Fair Play, sepertinya Inter berharap supaya Icardi dapat segara ditebus pihak Man United dalam kurun waktu dekat ini. Hal ini dikarenakan apabila negoisasi itu nantinya akan gagal, tentunya kemungkinan besar Inter dapat membatalkan rencananya untuk merekrut Janssen di musim panas 2016.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Berburu Tanda Tangan Messi Asal Turki

Inter Milan Berburu Tanda Tangan Messi Asal Turki

Milan – Inter Milan masih memiliki ambisi dalam bursa transer musim ini. Saat ini, Inter ...