Home > Berita Liga Eropa > Mario Gotze Ingin Fokus di Piala Eropa 2016

Mario Gotze Ingin Fokus di Piala Eropa 2016

Munich  – Bomber yang berasal dari Bayern Munich yaitu Mario Gotze enggan memberikan komentarnya terkait masa depannya bersama dengan Bayern. Pria yang memiliki paspor Jerman ini dengan tegas mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya masih ingin fokus dengan Piala Eropa 2016.

Mario Gotze Ingin Fokus di Piala Eropa 2016

Memang sebelumnya berkembang rumor yang menyebutkan bahwa Gotze akan meninggalkan Bayern. Dimana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Gotze pada musim depan adalah Liverpool. Seperti yang dikutip dari Soccerway, Senin (30/5/2016), Gotze membantah adanya rumor tersebut dan sudah cukup terkait pemberitaan tersebut. Karena untuk saat ini ia sedang fokus pada Piala Eropa.

Memang kabar akan kepergian Gotze dari Bayern santer berkembang setelah pria yang kini berusia 23 tahun ini mengungkapkan tidak bentah bersama timnya untuk saat ini. Adanya ketidakserasian atas dirinya bersama dengan Pep Guardiola kabarnya menjadi pemicu alasannya ingin berpindah dari Bayern.

Walaupun demikian, pada musim depan, Guardiola sudah tidak lagi mengasuh Bayern. Hal ini dikarenakan pelatih yang memiliki kepala plontos ini sudah menerima tawaran dari Manchester City. Sehingga kini posisi bangku kepelatihan dari Bayern kabarnya akan diisi Carlo Ancelotti.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...